Hack forum Forum Hack warez forum alfa shell wso shell organik ziyaretci recovery shell wso shell indoxploit shell hacklink hacklink paketleri hacklink nedir hacklink panel
Acuan Sediaan Herbal –

Acuan Sediaan Herbal

By on August 3, 2010

Info Baru Vol. 6 No. 8 Th. 2010 Agustus. Dalam dua dasawarsa terakhir penggunaan obat tradisional obat asli Indonesia terus mengalami peningkatan, baik untuk pcmeliharaan kesehatan maupun untuk pengobatan serta gangguan kesehatan.

Hal ini didorong dengan bcrbagai hasil pcnclitian dan kemajuan tcknologi yang membuktikan abat tradisional/obat asli Indonesia mempunyai khasiat yang sangat baik bagi kesehatan. Bcrsamaan dengan itu obat tradisional obat asli Indonesia yang terbukti berkhasiat dan aman secara ilmiah atau bermanfaat secara klinik didorong penggunaannya pada pelayanan kesehatan.

Agar penggunaan obat tradisional obat asli Indonesia dapat tencapai hasil optimal maka perlu disertai dengan informasi yang lengkap, benar dan objektif. Untuk itu Badan Pengawas Obat dan Makanan RI sccara bcrkala menerbitkan Buku Acuan Sediaan Herbal. Buku Acuan Sediaan Herbal ini diharapkan dapat menjadi sumber informasi bagi masyarakat luas maupun para pemberi layanan kesehatan tentang tumbuhan obat dan obat asli Indonesia. Namun buku ini tidak dapat digunakan untuk mcngklaim suatu produk yang tidak melalui proses penelitian pengujian dari produk itu sendiri.

Pada volume ketiga ini dibuat 31 monografi simplisia lainnya. Simplisia yang dimuat dalam buku acuan ini dipilih dari tumbuhan yang banyak dlgunakan oleh masyarakat untuk pengobatan atau banyak dlgunakan scbagai bahan baku pembuatan obat tradisional/obat asli Indonesia oleh Industri Obat Tradisional.

Donwload daftar isi: Acuan Sediaan Herbal

One Comment

  1. mahindo

    September 22, 2011 at 11:40 pm

    kami mengundang anda meramaikan mahindo (media agrobisnis herbal indonesia. gabung bersama profesional agrobisnis herbal lainnya.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>