Ahsana Media: Jurnal Pemikiran, Pendidikan dan Penelitian Keislaman

By on January 28, 2015

Info Baru Vol. 11 No. 1 Januari 2015-ae

Ahsana MediaAhsana Media: Jurnal Pemikiran, Pendidikan dan Penelitian Ke-Islaman adalah jurnal yang diterbitkan Fakultas Agama Universitas Islam Madura (UIM) Pamekasan. Terbit dua kali dalam setahun (Februari dan November) dan berisi tulisan ilmiah tentang pemikiran ilmiah, Pendidikan dan penelitian ke-Islaman dalam bentuk gagasan, konseptual, kajian kepustakaan, tulisan praktis dan hasil kegiatan penelitian.

Edisi perdana ini memuat 13 (tiga belas) artikel, diantaranya adalah Kontestasi Sistem dan lsi Pendidikan Islam di Indonesia,  Perkawinan Pembaharuan Pemikiran Pendidikan Islam,  dan Telaah Kritis terhadap Teori Nasakh dalam Al-Qur’an.

Terdapat juga artikel mengenai Islam dan Pengembangan Ilmu Pengetahuan (Islamisasi Ilmu Pengetahuan, Etika Pengembangan Ilmu-Ilmu Keislaman, Pemikiran Dan Penemuan Ilmuan Muslim) serta artikel lainnya yang patut disimak. (jae)

Daftar isi: Ahsana Media

 

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>