Jurnal EduScience (JES)

By on May 3, 2013

Info Baru Vol. 9 No. 5 Mei 2013-c

Jurnal EduScience (JES) terbit 2 (dua) kali setahun pada bulan Januari dan Juli, berisi tulisan/artikel hasil. pemikiran dan hasil penelitiun yang ditulis oleh para pakar, ilmuwan, praktisi, pengkuji, dosen dan mahaiswa dalam disiplin ilmu kependidikan dan pembelaran serta sains umuunya. Jurnal EduScience (JES) diterbitkan olch Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikiin Labuhanbatu (STK1P Labuhanbatu) Yayasan Universitas Labuhanbatu (Y-ULB). Dewan Editor menerima tulisan terpilih berupa hasil penelitian, review atau artikel bidang pendidikan, pembelajaran dan sains yang sudah diringkas untuk dipertimbangkan pemuatannya, dengan frekuensi terbit secara berkala 2 (dua) kali setahun. Naskah disampaikan ke dewan editor paling lambat dua bulan sebelum penerbitan atau akhir bulan Oktober dan April pada setiap tahunnya. Naskah yang dimuat merupakan pandangan dari penulis, Dewan Editor hanya menyunting naskah sesuai aturan yang berlaku tanpa mengubah substansi naskah.

Jurnal EduScience (JES) dapat dilanggan dengan menghubungi alamat Jurnal EduScience (JES) Biro STKIP Labuhanbatu Yayasan Universitas Labuhanbatu (Y-ULB). JI. SM. Raja No. l26A Rantauprapat. Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Jurnal EulScience (JES) juga melayani permintaan tukar-menukar jurnal secara gratis sepanjang tiras masih memungkinkan.

Untuk segala keterlaksanaan yang telah dijalankan dewan redaksi sangat mengharapkan masukan dari segala pihak agar sempurnanya jurnal ini. Begitu pula kepada para penulis naskah kami ucapkan terima kasih.

Daftar isi: JES_Jurnal Edu Science

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>