Jurnal Pendidikan Fisika

By on October 14, 2014

Info Baru Vol. 10 No. 10 Oktober 2014-ab

Puji syukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmat dan karunia-Nya sehingga penerbitan kedua Jurnal Pendidikan Fisika (JPF) Fakultas Keguruan dan IImu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Makassar, Volume 1, Nomor 2, periode Agustus 2013 dapat diterbitkan.

Berdasarkan Surat Edaran Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan No. 152/E/T/2012 tanggal 27 Januari 2012 perihal Publikasi Karya Ilmiah dinyatakan bahwa mulai kelulusan setelah Agustus 2012 diberlakukan ketentuan bahwa untuk lulus program Sarjana harus menghasilkan makalah yang terbit pada Jurnal Ilmiah. Oleh karena itu, jurnal ini merupakan wadah bagi mahasiswa, dosen dan guru-guru yang ingin mengaktualisasikan pengetahuannya dalam bentuk karya tulis.

Jurnal Pendidikan Fisika (JPF) memuat hasil-hasil kajian teoritis bidang pendidikan dan hasil penelitian pada bidang pendidikan fisika. Hasil penelitian yang dimuat pada jurnal ini berasal dari tenaga pengajar pada Program Studi Pendidikan Fisika FKIP Universitas Muhammadiyah Makassar, alumni, serta hasil penelitian lainnya.

Dengan penerbitan Jurnal Pendidikan Fisika (JPF) Volume 1, Nomor 2, periode Agustus 2013 diharapkan memberikan sumbangsih terhadap terhadap perkembangan ilmu pengetahuan khususnya dalam bidang pendidikan dan pengajaran fisika.

Daftar isi: Jurnal Pendidikan Fisika

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>