Kaka Semon: Testimoni Strategi Pengembangan Sumber Daya Manusia Pegunungan Bintang

By on December 28, 2017

Kaka SemonInfo Baru Vol. 13 No. 12 Desember 2017-z

Buku ini diberi judul “Kaka Semon: Testimoni Strategi Pengembangan Sumber Daya Manusia Pegunungan Bintang” merupakan suatu ungkapan berdimensi filosofis, teologis, ekologis, ekonomis dan sosial-politik yang mengandung arti “memanusiakan manusia”. Memanusiakan manusia berarti memberdayakan, menghargai dan menghormati harkat, martabat dan derajat manusia disetiap dimensi kehidupan manusia. Untuk mewujudkan misi mulia “memanusiakan manusia” maka perlu membangun konsep-konsep yang holistik, konstruktif dan senantiasa mengupayakan langkah-langkah strategis oleh semua stakeholder.

Harapannya ide-ide dalam buku ini dijadikan sebagai referensi untuk mendukung perumusan kebijakan pengembangan SDM ke depan. Buku ini perlu dibaca oleh seluruh pemangku kepentingan karena narasumber dan kontributor buku ini adalah orang-orang berkompeten dalam bidang pengembangan SDM Pegunungan Bintang-Papua.

Semua jenis saran, kritik dan masukkan yang bersifat membangun sangat diharapkan dari para pembaca, semoga buku ini menambah wawasan bagi pembaca supaya melakukan karya-karya kemanusiaan. (jae)

Daftar isi: Kaka Semon_ Testimoni Strategi Pengembangan Sumber Daya Manusia Pegunungan Bintang

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>