Peluang Adopsi Inovasi Berbasis Data Paten di Bidang Pangan Fungsional

By on February 17, 2015

PeluangInfo Baru Vol. 11 No. 2 Februari 2015-y

Pangan funsional telah menjadi salah satu kebutuhan utama masyarakat di seluruh dunia. Dewasa ini pola hidup sehat telah menjadi tren, hal ini ditunjukkan dengan semakin selektifnya masyarakat memilih makanan. Perusahaan pangan fungsional bertumbuh dengan pesat di berbagai negara, persaingan di bidang industri pangan fungsional pun semakin ketat.  Hal ini menuntut perusahaan untuk mampu menciptakan sebagai inovasi di bidang pangan fungsional.

Bunga rampai Peluang Adopsi Inovasi Berbasis Data Paten di Bidang Pangan Fungsional melihat potensi penggunaan data paten sebagai basis informasi bagi para pelaku inovasi di pangan fungsional. Data paten dapat digunakan untuk melihat peluang riset suatu produk dan prioritasnya sehingga dapat dilakukan inovasi produk yang tepat, sesuai dengan keinginan pasar dan industri.

Bunga rampai ini sangat bermanfaat bagi para pelaku industri bidang pangan fungsional untuk merencanakan inovasi produk yang sukses di pasar. Para peneliti juga dapat menggunkan bunga rampai ini sebagai referensi utama dalam mengeksplorasi pemanfaatan data paten, terutama di bidang pangan fungsional.

Daftar isi: Peluang Adopsi Inovasi Berbasis Data Paten di Bidang Pangan Fungsional

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>