Prosiding Konferensi Nasional Teknologi Informasi dan Aplikasinya (KNTIA)

By on February 9, 2015

KonferensiInfo Baru Vol. 11 No. 2 Februari 2015-g

Konferensi Nasional Teknologi Informasi dan Aplikasinya (KNTIA) merupan pertemuan ilmiah di bidang Teknologi Informasi (TI) yang bertaraf nasional, dimana di dalamnya para peneliti dan praktisi dapat mendiseminasikan hasil-hasil penelitian terkini mereka. dan sekaligus mendiskusikan isu-isu terkini di bidang TI. Konferensi ini juga merupakan wadah berkumpulnya ide-ide dari para pemikir yang dapat berupa pemikiran yang bersifat murni dan terapan. Beberapa peneliti yang akan mendiseminasikan hasil penelitian mereka berasal dari berbagai perguruan tinggi ternama di Indonesia.

Kumpulan makalah dikemas dalam bentuk prosiding dan dikelompokkan sesuai dengan bidang kajian antara lain Soft Computing, Rekayasa Perangkat Lunak, Data Mining dan Data Warehouse, IT Governance dan IT Management, Komunikasi Data dan Jaringan Komputer, Pembelajaran berbasis Komputer, serta Sistem Kendali.

Makalah yang diterima berasal dari seluruh Indonesia. Makalah yang dimuat dalam Prosiding KNTIA 2014 telah melalui tahapan evaluasi oleh reviewer yang herkompeten dibidangnya Panitia mengucapkan selamat dan terima kasih atas keikutsertaan dan dimuatnya makalah Prosiding KNTIA 2014.  Panitia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung serta
berpartisipasi secara aktif dalam mensukseskan acara konferensi nasional ini.

Saran dan Kritik demi menuju kesempurnaan Prosiding KNTIA 2014 sangat diharapkan. Semoga Prosiding ini dapat digunakan sebagai salah satu acuan pengembangan teknologi dan peningkatan pembelajaran di bidang Teknologi Informasi dan Aplikasinya.

Daftar isi: Prosiding Konferensi Nasional Teknologi Informasi dan Aplikasinya (KNTIA)

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>