Spirit of Entrepreneurship: Sikap Metal

By on December 22, 2017

Sikap MetalInfo Baru Vol. 13 No. 12 Desember 2017-v

Modul yang diberi judul “Spirit of Entrepreneurship” disusun sesuai dengan rencana, dalam rangka pengembangan dan menambah kemudahan bagi para pengguna dalam memahami dan menghayati materi kewirausahaan. Materi yang disajikan dalam spirit entreprenuership ini adalah untuk memberikan pemabaman mengenai kewirausahaan, kompetensi yang akan diperoleh setelah mempelajari modul ini secara keseluruhan adalah menjadikan wirausaha yang berbasiskan ilmu pengetahuan. Wirausaha yang berilmu harus didasari oleh tiga faktor utama yaitu, sikap mental, pengetahuan dan ketrampilan.

Pada modul ini dibahas mengenai pentingnya sikap mental seorang entrepreneur, orang tidak dapat memperbaiki dan mempertinggi kepribadiannya, bila mereka tidak percaya diri atas kemampuan yang dimiliki. Amanah, jujur, disiplin, tekun, selalu berpandangan positif adalah bagian dari sikap mental seorang wirausaha. Secara khusus modul ini dilengkapi dengan model-model pembelajaran kewirausahaan, baik untuk tingkat pendidikan dasar, menengah maupun tingkat atas. Oleh karena itu modul ini cocok untuk para pembimbing atau guru, terutama guru pengampu mata pelajaran kewirausahaan.

Kritik dan saran terutama untuk menyempurnakan modul ini sangat diharapkan. Semoga buku ini dapat memberi manfaat bagi semua pihak serta berguna bagi pengembangan ilmu pengetahuan. (jae)

Daftar isi: Spirit of Entrepreneurship_ Sikap Metal

 

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>